SONY WH-1000XM4

 

Noise Cancelling Headphone Nirkabel WH-1000XM4

Mulai dari Rp. 5,049,000

Teknologi yang menjadikannya nyata

Teknologi sensor dual noise dengan dua mikrofon pada tiap earcup menangkap noise sekitar dan mentransfer data ke HD Noise Cancelling Processor QN1. Dengan algoritme baru, HD Noise Cancelling Processor QN1 lalu menerapkan pemrosesan noise cancelling secara real time ke berbagai lingkungan akustik. Bersama Bluetooth® Audio SoC (System on Chip) baru, headphone ini merasakan dan menyesuaikan dengan sinyal musik dan noise, serta karakteristik akustik antara unit driver dan telinga, pada lebih dari 700 kali per detik.

Kontrol Suara Sekitar

Sesuaikan suara sekitar dengan aplikasi Sony | Headphones Connect untuk meredam suara sambil tetap mendengarkan suara yang penting seperti pengumuman transportasi ketika sedang beraktivitas.

Suara yang tak perlu Anda ragukan

Amplifier analog internal pada HD Noise Cancelling Processor QN1 mewujudkan rasio sinyal terhadap suara tanpa tanding demi distorsi rendah dan kualitas suara luar biasa untuk perangkat portabel. Dengan driver dahsyat 40 mm dan diafragma Liquid Crystal Polymer (LCP), headphone ini sempurna menangani dentuman keras dan bisa mereproduksi rentang frekuensi penuh hingga 40 kHz.

Pemulihan semua file terkompresi Anda secara real-time

Edge-AI (Artificial Intelligence), DSEE Extreme™ (Digital Sound Enhancement Engine) meningkatkan file musik digital terkompresi secara real time. Mengenali instrumentasi, genre musik, dan masing-masing elemen tiap lagu secara dinamis, seperti vokal atau selingan, teknologi ini memulihkan suara rentang tinggi yang hilang saat kompresi demi pengalaman mendengarkan yang lebih lengkap.

Mempelajari lokasi favorit Anda

Seiring waktu, Kontrol Suara Adaptif belajar mengenali lokasi yang biasa Anda kunjungi, seperti tempat kerja, gym, atau cafe favorit, dan menyesuaikan suara agar sesuai situasinya.

Headphone yang bereaksi pada Anda
Sensor jarak dan dua sensor akselerasi di headphone Anda dapat mendeteksi apakah sedang dikenakan atau tidak, lalu menyesuaikan pemutaran untuk membantu menghemat baterai.


Kenakan sepanjang hari dalam kenyamanan penuh
Headphone WH-1000XM4 menyatukan gaya canggih dan kenyamanan luar biasa. Earpad bebas tekanan, super halus berupa busa uretana yang mendistribusikan tekanan secara merata dan menambah kontak earpad agar pas dan stabil di telinga. Dengan desain ringan, Anda lupa sedang memakainya.


Daya seharian dan terisi cepat

Masa pakai baterai 30 jam, sehingga daya yang tersedia cukup untuk perjalanan jauh. Jika hanya bisa mengisi daya sebentar, dengan adaptor AC opsional, dalam 10 menit Anda bisa mendapat daya untuk durasi 5 jam.


Operasi tanpa repot

Dari mengontrol musik hingga mengakses bantuan suara atau melakukan panggilan bebas genggam – dengan WH-1000XM4, semuanya semakin mudah.


Struktur bisa dilipat dengan memutar

Penutup telinga dapat diputar ke dalam sehingga dapat dikemas rapi dalam wadah yang ringkas.


Wadah pembawa dengan kabel
Case pembawa yang disertakan tahan lama dan dilengkapi kabel untuk mendengarkan menggunakan kabel.

Video Review



Comments

Popular posts from this blog